Skip to toolbar

Yuyu Pharma Teken Kontrak Kampanye Iklan di Lapangan Bisbol

0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

KIM MEE KYONG. SEOUL (Korea Selatan) — Yuyu Pharma (CEO Robert Wonsang Yu, KRX 000220), perusahaan farmasi asal Korea, baru meneken kontrak iklan dengan Korea Economic Daily sebagai pemegang hak bisnis periklanan di Stadion Bisbol Jamsil di Seoul. Dalam kampanye periklanan terbaru ini, logo Yuyu Pharma akan ditampilkan pada base line pertama di stadion tersebut, serta ditayangkan dalam pertandingan yang disiarkan lewat televisi. 

Stadion Bisbol Jamsil, berdiri pada 1980, menjadi markas olahraga bisbol profesional di Korea, serta stadion Doosan Bears dan LG Twins, dua tim Liga Korea Baseball Organization (KBO).

Kampanye iklan Yuyu Pharma akan menampilkan profil perusahaan ke seluruh dunia, sebab pertandingan Liga KBO disiarkan di luar negeri, yakni menjangkau 130 negara, termasuk Amerika, Asia, Eropa, Timur Tengah, dan Afrika.

Penempatan iklan pada posisi base line pertama kelak mengangkat profil Yuyu Pharma untuk menarik pelanggan potensial, sumber daya manusia, dan kerja sama.

Robert Yu, CEO, Yuyu Pharma, berkata: “Lewat penempatan iklan di pertandingan bisbol, kami berharap kampanye terbaru ini menghasilkan efek bergulir, serta ikut meningkatkan omzet dan merekrut tenaga kerja unggulan melalui profil perusahaan yang lebih baik, tak hanya di Korea namun juga luar negeri.”

Tentang Yuyu Pharma

Yuyu Pharma (KRX: 000220) ialah perusahaan farmasi yang berdiri pada 1941. Yuyu Pharma memproduksi, mengedarkan, dan memasarkan berbagai obat-obatan, perangkat medis, dan bahan makanan untuk kesehatan di Korea Selatan serta Asia Tenggara.

Saat ini, Yuyu Pharma berfokus pada pengembangan obat-obatan baru untuk mengobati pembesaran prostat dan sindrom mata kering.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: