Skip to toolbar

BARU 8 HARI MENJABAT KAPOLRES — AKBP Deni Kurniawan SIK MH Ungkap 15 Kasus Narkoba di 3 Kabupaten

0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Meski baru saja menjabat Kapolres Labuhabatu, AKBP Deni Kurniawan SIK MH langsung serius melakukan pemberantasan narkotika. Dalam waktu 8 hari saja, Polres Labuhanbatu dan jajarannya berhasil menangkap 19 orang tersangka narkotika. Dari ke 19 tersangka, 1 diantaranya adalah bandar besar sabu.

12 tersangka sebagai pengedar dan 6 lainnya merupakan pemakai.

Sementara dari ke 19 tersangka, 8 kasus ditangani Satnarkoba, 3 kasus kiriman Polsek Kota Pinang, dan 1 kasus masing masing kiriman dari Polsek Na IX-X, Polsek Bilah Hilir, Polsek Torgamba dan Polsek Marbau.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Labuhabatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH saat melakukan temu pers bertempat di Gedung Satresnarkoba Mapolres Labuhanbatu Jl. M.H Thamrin, (Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara) [Rabu 26/8].

Adapun nama-nama para tersangka yang kini masih mendekam di sel tahanan Satnarkoba Polres Labuhanbatu adalah Tengku Khairul Syahputra, Ibrahim Ritonga, Solihin, Antonius alias Nius, Dedek Gushendri, M Syahrudin T alias Syahrul, Sukarmen alias Karmen, Juli Wardana, Hambali, Kabul Borkat Hasibuan, Luthfi Affandi Nasution, Yogi Tampubolon, Beni Irwansyah, Alfian Daulay, Raja Aman Hasibuan alias Popay, Edi Suhendra, Iqbal Hasan Putra alias Ibay, Rizki Hamdanai alias Mabes dan Jumanten alias Manten.

“Dari seluruh tersangka, kita berhasil mengamankan barang bukti sebanyak 185,62 Gram sabu-sabu serta 5 butir pil ekstasi. Ini merupakan pengungkapan Kasus Narkoba Polres Labuhanbatu sejak saya menjabat sebagai Kapolres Labuhanbatu selama 8 hari,” jelas AKBP Deni Kurniawan.

Menurut AKBP Deni Kurniawan, Pengungkapan yang dilakukan membuktikan bahwa Polres Labuhanbatu tidak ada toleransi dengan peredaran Narkotika di wilayah hukumnya. Mengingat narkoba adalah musuh bangsa.

“Saya sudah perintahkan Satnarkoba dan Polsek sejajaran agar menggulung habis pelaku yang terlibat dalam peredaran narkotika,” tegasnya.

Turut hadir dalam konferensi pers yang dilakukan, Kasat Resnarkoba (AKP Martualesi Sitepu SH MH), Kasi Humas (AKP Murniati), KBO Satresnarkoba (IPTU Iwan Mashuri SH), Kanit Idik I (IPDA Sarwedi Manurung), Kanit Idik II (IPDA Tito Alhafezt STRK), Kasi Propam (IPDA Kusno Siagian), Personil Satresnarkoba Labuhanbatu serta para insan pers.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: