Iyo Oh Meidan: ALAT BERATNYA CANGGIH — Jalannya Banyak Rusak

0 0
Read Time:57 Second

VENESSA NDE GINTINGNDU. MEDAN — Walikota Medan (Bobby Afif Nasution) mengadakan Sidak ke Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Pinang Baris [Jumat 5/3]. Selain untuk melihat kinerja pegawai, Sidak ini dilakukan juga untuk melihat jumlah alat berat dan perlengkapan yang dimiliki Dinas PU dalam mengatasi persoalan infrastruktur di Medan.

Bobby menilai, alat-alat berat milik Pemko Medan tidak digunakan secara maksimal.

Padahal alat-alat yang dimiliki Dinas PU canggih dan lengkap dibandingkan alat-alat milik Pemko/ Pemkab lain di Indonesia. Dia melihat banyak alat berat yang cukup bagus dan memadai, bahkan paling canggih di Indonesia.

“Tapi kenapa jalan kita masih banyak yang rusak? Berarti penggunaannya selama ini tidak maksimal,” kata Wali Kota muda ini.

Wali Kota menugaskan Dinas PU Kota Medan untuk segera memaksimalkan penggunaan alat berat agar pembenahan infrastruktur segera rampung. Sebab target dirinya dalam 2 tahun ini persoalan infrastruktur selesai. 

Ke depannya, menuut Boby, tidak akan ada lagi alat-alat yang dibiarkan terdiam di Dinas PU Kota Medan. Semua akan difungsikan untuk percepatan pembenahan jalan dan infrastruktur lainnya.

“Target 2 tahun infrastruktur khususnya jalanan rusak dan drainase di Kota Medan dapat diselesaikan,” ujar Wali Kota.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: