Avnet Singapore Meraih Penghargaan 2017 Best Distributor Xilinx Dedicated FAE Award untuk Xilinx Kawasan Taiwan dan ASEAN

0 0
Read Time:2 Minute, 24 Second

Sebuah Pengakuan atas Kemampuan dalam Field Application Engineering

 

ANG SAN MEI. SINGAPURA. Avnet (NYSE:AVT), sebuah perusahaan distributor teknologi terkemuka, baru saja mendapatkan penghargaan 2017 Best Distributor Dedicated Field Application Engineering (DFAE) Award untuk kawasan Taiwan dan ASEAN oleh Xilinx, Inc. (NASDAQ:XLNX), atas penjualan yang begitu tinggi dan dengan demikian mencapai tingkat pertumbuhan yang sangat menguntungkan.

Xilinx, sebuah perusahaan ternama dalam industri produk dan teknologi All Programmable, merupakan salah satu mitra bisnis Avnet terlama, dengan hubungan yang telah terjalin selama lebih dari 25 tahun.




Kerjasama yang begitu erat antara kedua perusahaan telah membantu Xilinx memproduksi teknologi All Programmable bagi konsumen Avnet yang berasal dari berbagai industri. Adapun divisi Field Application Engineers (FAE) Avnet diharapkan dapat memahami kebutuhan konsumen dan industri untuk dapat menawarkan sebuah solusi teknis demi performa yang lebih optimal bagi setiap aplikasi pasar yang berbeda.

Penghargaan DFAE Award merupakan pengakuan atas kinerja dan dukungan luar biasa Avnet bagi Xilinx, khususnya dalam proyek kerjasama dengan salah satu operator jaringan mobile terbesar di Vietnam.

Arthur Chung, direktur divisi Supplier and Product Management, Avnet Asia, berkata:

“Vietnam merupakan negara dengan tingkat pertumbuhan perekonomian yang tinggi dalam sektor teknologi. Tim FAE Avnet telah menunjukkan kerja kerasnya dalam membantu konsumen mulai dari peletakan gagasan hingga desain dan mulai dari produk hingga prototipe. Semua ini merupakan kunci dalam penjajakan kesempatan-kesempatan bisnis baru. Kami sangat bangga dengan penghargaan best distributor DFAE award untuk kawasan Taiwan dan ASEAN yang diberikan oleh Xilinx atas hubungan bisnis yang telah terjalin selama ini dengan beberapa perusahaan di Vietnam. Sukses dalam kemitraan dan kerja tim yang begitu luar biasa dengan Xilinx sangat membantu dalam melayani konsumen lebih baik. Ini merupakan contoh yang sangat bagus atas kemampuan Avnet dalam menawarkan solusi inovatif dan berkualitas bagi konsumen di kawasan ASEAN.”

“Avnet memiliki peran kunci dalam keberhasilan produk-produk kami. Penghargaan ini tidak hanya pengakuan atas kinerja bisnis yang luar biasa, tetapi juga atas dedikasi dan kerja keras tim Avnet demi keberhasilan bisnis konsumen,” ujar Jay Wang, regional sales manager Xilinx untuk kawasan Taiwan dan ASEAN.

Avnet memiliki portfolio yang panjang dalam produk-produk Xilinx seperti development kits, System-on-Modules (SOM), dan solusi embedded board untuk membantu para desainer mulai dari konsep hingga produksi. Avnet menjawab segala kebutuhan desain konsumen melalui aneka solusi perangkat keras maupun perangkat lunak pada level sistem. Avnet juga menyediakan program-program pelatihan Xilinx, baik program dalam kelas maupun online. Program-program pelatihan tersebut dirancang sedemikian rupa dengan materi yang padat serta kaya akan latihan-latihan praktek untuk membantu para desainer.

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan pada portfolio lengkap produk dan solusi Xilinx dari Avnet.

Semua merek dan nama dagang merupakan merek dagang terdaftar, dan merupakan milik masing-masing pemilik. Avnet tidak memiliki kepentingan apapun selain nama dagang miliknya.










Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: