Skip to toolbar

CLOUD4C MENUNJUK COUNTRY LEADER — Untuk Tingkatkan Fokus pada Pasar Cloud Indonesia

Read Time:2 Minute, 24 Second
Audy Antow akan ambil bagian dalam upaya Cloud4C untuk memperluas ekosistem cloud di negara ini, dengan mendorong adopsi teknologi cloud, keterlibatan pelanggan yang lebih dalam dan percepatan inovasi

ITA APULINA TARIGAN. JAKARTA — Cloud4C, Penyedia Layanan Cloud terkelola terkemuka di dunia, mengumumkan penunjukan Audy Antow sebagai Country Leader untuk Indonesia. Penunjukan tersebut merupakan bagian dari visi perusahaan untuk memperluas jejaknya di kawasan ASEAN.

Permintaan akan layanan cloud telah mengalami pertumbuhan eksponensial dalam beberapa waktu terakhir, menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar utama di kawasan ASEAN.

Bisnis di seluruh industri vertikal sekarang tertarik untuk mengadopsi layanan cloud, untuk lebih memenuhi kebutuhan yang berkembang dari pengguna akhir. Peraturan pemerintah baru-baru ini juga berkontribusi pada pertumbuhan pasar cloud computing di Indonesia.

Pasar cloud computing di Indonesia diperkirakan akan melampaui 1,2 miliar dollar AS pada tahun 2023 dari saat ini 400 Juta Dolar AS.

Audy Antow, membawa pengalaman matang selama lebih dari 18 tahun dalam memungkinkan perjalanan transformasi digital untuk bisnis lintas vertikal, di Indonesia. Sebagai Country Leader, ia akan fokus pada peningkatan standar global layanan yang cloud terkelola milik cloud4C di pasar Indonesia.

Mr. Sridhar Pinnapureddy, Pendiri dan CEO Cloud4C mengatakan, Indonesia adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di ASEAN, dengan permintaan untuk layanan cloud meningkat pesat dalam 5 tahun terakhir.

“Ini adalah salah satu pasar paling strategis bagi kami. Saya memberikan sambutan hangat untuk Audy saat ia bergabung dengan keluarga karyawan Cloud4C,” Mr. Sridhar Pinnapureddy.

Selanjutnya Mr. Sridhar Pinnapureddy memaparkan, Audy membawa pemahaman yang mendalam tentang pasar Indonesia.

“Saya yakin di bawah kepemimpinannya, kami akan terus meningkatkan keterlibatan mendalam kami dengan CIO dan Pemimpin TI di Indonesia untuk mendukung mereka dalam perjalanan transformasi digital mereka,” katanya

Adapun Audy Antow mengatakan senang bergabung dengan Cloud4C, pemimpin global yang tak perlu diragukan lagi dalam pasar layanan yang cloud terkelola. Indonesia memiliki potensi besar untuk layanan Clou terkelola dan upayanya adalah mendapatkan solusi dan layanan cloud terbaik di kelasnya.

“Ini terutama solusi industri Cloud4C cloud community banking, cloud community SAP, layanan pemulihan bencana, layanan keamanan terkelola, dan layanan Intelligent Cloud Managed untuk bisnis di Indonesia,” kata Audy Antow saat diangkat sebagai Country Leader, Indonesia.

Tentang Cloud4C

Cloud4C adalah Penyedia Layanan Cloud Terkelola terkemuka di dunia yang melayani 4.000 pelanggan di 25 Negara dan 50 lokasi termasuk 60 perusahaan yang masuk Fortune 500 Global Multinationals.

Perusahaan ini menyediakan layanan cloud (publik, pribadi, hybrid) dan cloud komunitas (Banking Community Cloud, SAP Community Cloud), migrasi cloud pada hiperscaler seperti AWS, Microsoft Azure, Google Cloud, layanancloud end-to-end, layanan pemulihan bencana, layanan keamanan yang terkelola dan membantu bisnis mematuhi undang-undang kedaulatan data yang ketat di masing-masing negara.

Perusahaan berencana untuk memperluas jejak geografisnya ke 80 negara dan 160 lokasi di seluruh dunia dalam 36 hingga 48 bulan ke depan.

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: