Skip to toolbar

Kolom Boen Syafi’i: ENDING MENGENASKAN SI HELLO KITTY

0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Ibarat anjing rabies yang hidup di balik kandang, begitulah nasib si kriminal bersurban yang kini hidup di Saudi Arabia. Dirinya hanya bisa menggonggong, menghasut dan juga memprovokasi pendukungnya dari balik pengasingan. Namun, sayangnya, saat ini yang kembali waras sudah tak terbendung lagi jumlahnya.

Tinggal menyisakan segelintir gerombolan saja yang masih setia dengan kekenthirannya.

Ya, mungkin saja si kriminal bersurban masih suka mengenang masa kejayaannya sewaktu di Pilkada Jakardah. Kala itu, dirinya dipuji dan dipuja bahkan dilabeli sebagai Sang Singa. Oleh karena pujian setinggi langit dari gerombolan fifis unta penggemarnya, hingga pada akhirnya Sang Singa menjadi liar dan tak terkontrol omonganya.

Hasut sana fitnah sini sudah menjadi kesehariannya. Seakan dia yakin hukum yang berlaku tidak akan berani menyentuhnya. Namun, ternyata Sang Singa lupa diri bahwa segala perbuatan yang berlebihan itu tidaklah disukai olehNya.

Pada akhirnya, kejayaan yang sempat menyapa hilang musnah tak berbekas. Hanya gara-gara se ekor singa betina yang cantik mempesona hadir di dalam kehidupannya. Miris, gara gara sang betina, si pejantan itu pun kemudian kehilangan taringnya. Hingga akhirnya melarikan diri, demi sebuah misi yakni penyelamatan harga diri.

Kini, di pengasinganya, Sang Singa yang bertranformasi menjadi hello kitty itu pun semakin kalap oleh karena gacoannya berhasil dipencundangi oleh musuh utamanya untuk yang keduakali.

Bingung dan tak tau berbuat apa yang kini berkecamuk di dalam hatinya. Mau menyerahkan diri, tapi tersandung rasa gengsi. Mau melawan, sang maha patih sudah memberi warning keras dengan menembak mati siapa saja yang mau mengacaukan ketentraman negara.

Pusinglah pala barbie. Dengan wajah lesu sambil menyeruput fifis unta, dia pun berkata: “Huh, kenapa juga ane kemarin memilih Si Bowo yang ternyata gila? Woalah nasib …. nasib ….”

“Duoobooolll”

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: