Skip to toolbar

TERAPKAN PROTOKOLER KESEHATAN, FOUR POINTS BY SHERATON SURABAYA — Pakuwon Indah Kembali Dibuka

0 0
Read Time:3 Minute, 36 Second

ITA APULINA TARIGAN. SURABAYA —  Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah hari ini [Selasa 16/6] mengumumkan pembukaannya kembalidengan menerapkan protokoler kesehatan dan keamanan, membuat tamu yang akan berlibur ke ibu kota Jawa Timur semakin percaya diri.

Berlokasi di area Barat Surabaya, hotel ini menyambut para wisatawan; baik untuk berbisnis maupun berlibur. 

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah akan menyediakan berbagai fitur yang dibutuhkan selama perjalanan serta pelayanan yang terbaik bagi para tamu dengan keselamatan kesehatan yang menjadi prioritas utamanya.

Komitmennya dalam mengutamakan keselamatan kesehatan sesuai dengan protokol ahli untuk mencegah penularan COVID-19.  Untuk menyediakan lingkungan yang bersih dan sehat bagi para tamu, pelanggan serta karyawan, karyawan menggunakan produk desinfektan yang telah disetujui dan disertifikasi oleh lembaga lingkungan pemerintah.

Selain itu beberapa protokol kesehatan yang diterapkan untuk kembali menyambut para tamu seperti, memberikan solusi untuk mengurangi sentuhan dengan tamu seperti penerapan Mobile Check-In dan e-menu. Semua karyawan menggunakan penutup wajah dan sarung tangan sebagai bagian dari seragam.

Menjaga jarak fisik dengan para tamu setidaknya 2 meter, tata letak dan kapasitas restoran, area tempat duduk di lobby dan ruangan meeting dikonfigurasi kurang lebih 50% berkurang dari kondisi normal.

Penempatan handsanitizer untuk tamu di area ruang publik hotel, dan pembersihan yang berkala dengan disinfektan area yang sering disentuh oleh para tamu dan karyawan, serta pengecekan suhu badan dengan maksimal suhu 37’3 derajat Celsius.

Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah memiliki 317 kamar kontemporer dan stylish. Setiap kamar dilengkapi TV 49-inch, akses Wi-Fi gratis, dan ruang kerja yang luas. Dirancang untuk memenuhi kebutuhan wisatawan modern yang mencari keseimbangan dalam bekerja dan berlibur.

Fasilitas fitness center dan kolam renang tetap kami perhatikan dengan mengikuti protokol keselamatan kesehatan untuk menjaga kebugaran para tamu agar tetap fit saat perjalanan dan berlibur.

Para tamu dapat menikmati hidangan special khas Indonesia di Djaman Doeloe Resto & Bar dengan aneka pilihan menu yang dapat dipilih langsung melalui e-menu yang sudah disiapkan untuk mengurangi kontak langsung dengan tamu.

Selain itu, para tamu juga dapat dengan mudah menikmati suasana area barat dari kota Surabaya dengan akses langsung ke Pakuwon Mall, mall terbesar di Indonesia.

“Kami sangat senang dapat kembali menyambut Anda di Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah. Kami telah mengikuti semua prosedur keselamatan kesehatan “New Normal” dan berharap dapat menyambut para wisatawan untuk berbisnis maupun berlibur untuk merasakan program unggulan kami, beragam kuliner, serta uncomplicated service khas Four Points,” ujar Alamsyah Jo, Complex General Manager, Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah.

Tentang Four Points by Sheraton

Four Points by Sheraton, bagian dari Marriott International, Inc., mencakup lebih dari 280 hotel di lebih dari 43 negara dan kawasan. Di Four Points, para tamu dapat menemukan gaya serta kenyamanan liburan yang tak lekang waktu melalui pelayanan penuh keramahan di seluruh dunia.

Four Points dapat ditemukan di pusat-pusat kota, di dekat bandara & pantai, dan di pinggir kota. Setiap hotel menawarkan kehangatan dengan sentuhan khas lokal, dan pelayanan ramah dimana tamu dapat melepas lelah, menonton saluran olahraga dan menikmati program Best Brews™.

Untuk keterangan lebih lanjut, kunjungi kami secara online dan tetap terhubung dengan kami di Facebook.

Four Points dengan bangga berpartisipasi dalam Mariott Bonvoy, nama baru dari program wisata Marriott menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, and Starwood Preferred Guest® (SPG).

Program ini menawarkan sebuah portfolio yang luar biasa kepada para anggota, pengalaman di Marriott Bonvoy Moments dan keuntungan yang tak tertandingi dan memudahkan para anggota untuk menambah poin untuk mendapatkan kesempatan menginap gratis menuju pengakuan status Elite.

Untuk pendaftaran gratis atau informasi lebih mengenai program-program ini, kunjungi MarriottBonvoy.com.

Tentang Marriott International

Marriott International, Inc. (NASDAQ: MAR) berbasis di Bethesda, Maryland, USA, dan memiliki portfolio lebih dari 7.200 properti di bawah 30 brand hotel ternama, tersebar di 134 negara dan teritori.

Marriott mengoperasikan dan memiliki waralaba hotel serta resor liburan berlisensi di seluruh dunia. Perusahaan ini kini menawarkan satu program perjalanan, yakni Marriott Bonvoy™, yang menggantikan Marriott Rewards®, The Ritz-Carlton Rewards®, dan Starwood Preferred Guest®(SPG).

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website kami di www.marriott.com, dan untuk berita terkini mengenai perusahaan, silakan kunjungi www.marriottnewscenter.com. Selain itu, bisa terhubung dengan kami di Facebook dan @MarriottIntl di Twitter dan Instagram.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: