GERAKAN PEMUDA KA’BAH APRESIASI WARGA LIANG MELAS DATAS

0 0
Read Time:1 Minute, 14 Second

DENHAS MAHA. LAUBALENG (Karo Berneh, Sumut) — Ketua Umum Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) (Fauzan Hariansyah) mengapresiasi warga Liang Melas Datas yang memberi oleh-oleh 3 ton jeruk manis kepada Presiden RI (Jokowidodo). Liang Melas Datas terdiri dari 6 desa dan 3 dusun, yakni Desa-desa Suka Julu, Kutambaru, Batu Mamak, Pola Tebu, Kutambelin, dan Kuta Pengkih serta Dusun-dusun Barisen, Kuta Kendit, dan Cerumbu.

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kabupaten Karo mengapresiasi warga Liang Melas Datas yang telah bertemu Presiden.

“Kita sangat mengapresiasi warga Liang Melas Datas yang rela mengumpulkan hasil tani sehingga terkumpul 3 ton buah jeruk untuk Bapak Presiden. Kita juga mengucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Ir. Joko Widodo yang telah menerima dan menyambut baik perwakilan dari masyarakat Liang Melas Datas di Istana Negara,” ujar Fauzan Hariansyah.

Ketua GPK Kabupaten Karo yang akrab disapa Hariansyah ini mengajak seluruh elemen masyarakat, Pemkab dan Pemerintah Pusat untuk saling bersinergi serta bahu membahu memperbaiki Infrastruktur jalan nantinya.

,”Kita menghimbau seluruh warga Karo, khususnya warga Liang Melas Datas untuk bahu membahu, saling bergandengan tangan dan bersinergi bersama Pemkab Karo dan Pemerintah Pusat membangun dan memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak di Kabupaten Karo, khususnya di daerah Liang Melas Datas,ju,” ujarnya.

Hariansyah akan merekomendasikan permasalahan ini sebagai bentuk support bagi warga Liang Melas Datas untuk dibahas di Muktamar II GPK se Indonesia di Yogyakarta (12-15 Desember 2021). Hasilnya akan disampaikan kepada Presiden RI.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: