IIT MADRAS, INSTITUSI PENDIDIKAN TERKEMUKA DI INDIA — Mengundang Pengajuan Aplikasi dari Negara-negara ASEAN untuk pendanaan gelar PhD

0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

Beasiswa Doktor di India untuk ASEAN (DIA) memberikan kesempatan menarik bagi calon sarjana untuk mengejar gelar PhD di institusi teknis terbaik di India – IIT 

RUPALI KAPADYA. CHENNAI (India) — IIT Madras mengundang pengajuan aplikasi ke program PhD-nya melalui DIA, sebuah program eksklusif yang diluncurkan oleh Pemerintah India sebagai rekognisi atas hubungan bersejarah India dengan negara-negara ASEAN. Disediakan sebanyak 1000 beasiswa PhD.

Kandidat terpilih akan menerima pendanaan yang menanggung seluruh biaya hidup serta biaya studi mereka hingga 5 tahun waktu program.

Secara internasional, IIT Madras terkenal akan mutu dan keberagaman penelitiannya dengan pembinaan melalui berbagai program akademik yang dijalankan oleh 16 departemen serta melalui program yang disponsori.

Institusi ini menjadi tuan rumah bagi sekitar 100 laboratorium berpredikat sangat baik, 37 ‘Pusat unggulan’, dan taman penelitian berbasis universitas di India – Taman penelitian IITM – untuk menyediakan fasilitas penelitian mutakhir kepada mahasiswa.

Dalam bidang Teknik & Teknologi, QS World University Rankings 2020 telah menempatkan IIT Madras di antara 50 institusi teratas di Asia dan di antara 100 institut teratas secara global.

Dengan fakultas bereputasi internasional, komunitas mahasiswa cemerlang, dan jejaring alumni global, IIT Madras berupaya menarik mahasiswa terbaik dari beragam latar belakang dan menawarkan pengalaman pendidikan yang sangat baik kepada mereka.

Institut ini menjalin kolaborasi dengan 250 universitas asing dan juga menawarkan 18 Program Gelar Doktor Bersama dengan universitas mitra ternama di tingkat internasional serta telah memberikan bauran multibudaya yang lain daripada yang lain ke dalam kampus.

Institut ini berupa hunian dan jumlah mahasiswanya hampir mendekati 10.000 orang, dengan hampir 3.000 orang di antaranya merupakan peneliti.

Kampus bebas polusi yang mandiri ini berlokasi tepat di jantung kota Chennai yang ramai. Dibangun di atas area hutan seluas 632 hektare, kampus ini merupakan tempat hijau penuh ketenangan yang menjadi rumah bagi banyak flora dan fauna yang terancam punah serta danau yang indah.

Kehidupan kampus bagi mahasiswa tidak pernah membosankan dengan kegiatan dan klub mahasiswa yang bermacam-macam, serta akses ke fasilitas olahraga terbaik.

Dengan menyoroti peluang unik yang tersedia bagi para peneliti di IIT Madras, Prof. Preeti Aghalayam, Penasihat, DIA, IITM, menyatakan, “IIT Madras, dengan infrastruktur penelitian kelas dunia, fokus yang kuat pada pekerjaan interdisipliner.

Fakultas yang inspiratif, merupakan tujuan ideal bagi para calon PhD dari negara-negara ASEAN. Kami senang dengan kesempatan ini untuk menyambut Anda di kampus kami yang indah!”

Pengajuan aplikasi ke DIA tengah berlangsung dan akan tutup tanggal 31 Maret 2021. 

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi: https://asean.iitm.ac.in/

Narahubung:
Nn. Deepa Maria Alexander
Pemimpin – Program Akademik Internasional
Kantor Pelibatan Global
Indian Institute of Technology Madras
global.programs@ge.iitm.ac.in
Telepon: +91-44- 22574928

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: