Kolom Andi Safiah: JOKOWI DAN ELON MUSK

0 0
Read Time:51 Second

Sebagai presiden, menurut saya Jokowi sudah mengambil langkah yang tepat dengan mengundang Elon Musk ke Indonesia untuk urusan investasi di bidang science dan teknologi. Terutama dengan perusahaan Elon Musk yang berjudul Tesla dan Space X. Kedua perusahaan ini adalah pemain terbesar di zamannya hingga menembus masa depan.

Indonesia wajib masuk dalam pusaran science dan teknologi.

Jika tidak, maka kita akan menjadi salah satu bangsa yang selalu ketinggalan kereta. Lihat negara China yang sudah sukses menciptakan mataharinya sendiri. Semua itu berkat penguasaan mereka pada science dan teknologi.

Lihat juga negara seperti India yang juga sukses mencetak begitu banyak ilmuan, engineer dan para ahli di bidang teknologi.

Indonesia sejauh ini hanya mampu mencetak penghapal Alquran dan penceramah yang kegunaannya sama sekali nol besar di hadapan science dan teknolog. Jika begini, statusnya masa depan Indonesia sebagai bangsa jelas sangat suram dan mengkhawatirkan.

Jadi Bpk Presiden Jokowi sudah berada di jalur yang benar dengan mengajak salah satu Sapiens superior macam Elon Musk. Kalau yang satu ini jelas wajib dilanjutkan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: