KEMBALI GABEN VC TANJUNG PAMAH TUNJUKAN KELASNYA — Taklukkan Lagasima 2 – 0

0 0
Read Time:1 Minute, 16 Second

EDY S. GINTING. MARDINDING (Karo Berneh, Sumut) — Karo Berneh Volley Ball Turnamen 2021, pertandingan ke lima Team Gaben VC Tanjung Pamah tunjukkan kelasnya dengan menaklukkan Lagasima Lau Garut dengan skor 2 – 0. Pertandingan berlangsung di lapangan bola volley Mardinding Kuta [Rabu 8/12].

Permainan sangat sengit antara kedua tim.

Para pemain kedua tim menunjukkan kualitasnya set demi set. Sempat juga terjadi just poin sebanyak dua kali, menandakan betapa ketatnya jalannya pertandingan dalam mengumpulkan poin demi poin. Namun, akhirnya, tim Gaben VC Tanjung Pamah berhasil meraih kemenangan mutlak di dua setnya.

Pertandingan hari ini juga banyak dihadiri oleh penonton perempuan karena kedua tim menampilkan pemain-pemain muda yang berkualitas. Bahkan masih ada yang berstatus sekolah. Salah satunya adalah pemain Gaben VC Tanjung Pamah bernomor punggung 8 yang bernama Nakil yang tetap menjadi salah satu daya tarik penonton. Terutama anak-anak gadis.

Henita Gurukinayan salah seorang Panitia Karo Berneh Volley Ball Turnament 2021 mengatakan panitia mengucapkan banyak terimakasih kepada supporter kedua tim dan warga lainnya yang datang menyaksikan pertandingan.

“Kiranya ini menjadi ajang silaturahmi kita bersama. Kami menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan,” ucapnya kepada reporter SORA SIRULO.

Karo Berneh Volley Ball Tournament 2021 masih menyajikan pertandingan-pertandingan tak kalah serunya selama bulan Desember ini. Jangan lewatkan dan saksikanlah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Jumat 10 Desember 2021 mempertemukan Ratamsi Rambah Tampu dengan RBS Rimo Bunga. Pertandingan langsung diliput oleh media online dan media cetak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: