Skip to toolbar

Kolom Ray Bambino: MALING

0 0
Read Time:49 Second

Kubu O2 sedang menyuarakan ketakutannya akan dicurangi pada Pilpres nanti. Narasi yang dibangun cenderung menakut-nakuti, “Jika curang, rakyat akan turun ke jalan.”

Memang harus diakui bahwa “juara bertahan” potensial untuk melakukan kecurangan karena memiliki sumber daya, kapasitas dan link serta logistik tentunya.

Akan tetapi, bukan berarti kubu penantang tidak bisa berlaku curang. Mereka pun punya kapaitas itu. Lagipula, bukankah kita tak asing dengan istilah maling teriak maling? Boleh jadi, di saat pemerintah bersama KPU sedang berupaya membangun sistem yang baik agar kecurangan tidak terjadi, mereka pun sedang mempelajari kelemahan-kelemahan dari sistem tersebut.

Secara politik, jika Kubu O2 terbaca akan merusak tatanan bernegara kita yang sedang menuju ke arah kemajuan, maka kekalahan telak bagi mereka pun layak “dikondisikan”. Pikiran gila saya mengatakan, kalau ada maling teriak maling, mending kita malingin aja sekalian.

Jenderal Moeldoko bilang, “kalau kalian main-main, saya juga punya mainan”. Paham, ya, sampai di sini? Intinya, “plis deh, jangan belaga gila”/

#SalamBerpikirGilaUntukJokowi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: