Skip to toolbar

Kolom Saqinah Manzur: RUMUS 3C UNTUK PEMUKA AGAMA

0 0
Read Time:57 Second

Saqinah Manzur“7 kontainer surat suara Pemilu yang didatangkan dari Cina sudah tercoblos untuk pasangan Nomor 01? (Kompas TV). Nampaknya Pemilu sudah dirancang untuk CURANG...? Kalau NGEBET banget apa tidak sebaiknya buat surat permohonan agar Capres yang lain mengundurkan diri saja? Siapa tahu mau,”  demikin ucapan Tengku Zulkarnain di dalam twitnya.

Memang tidak masuk akal kalau ada 7 kontainer surat suara yang sudah dicoblos untuk Pemilu 2019.

“Lah, KPU kan belum mencetak surat suara. Speciment juga belum diumumkan. Mungkin ini trick politik. Mungkin juga gerakan untuk mengacau. Apapun, sudah benar KPU RI lapor ke polisi dan polisi harus usut,” kata Mahfud MD.

Pemirsah…..

Kata Si Kabayan, untuk menjadi seorang pemuka agama, harus memiliki rumus 3 C: Cerdas, Cakap, Cekatan.  Cerdas artinya jangan mau menjadi bodoh dan dibodohi. Cakap artinya berbicaralah sesuai adab, etika dan norma. Cekatan artinya segera bertindak jika ada kejadian yang merugikan umat, berikut faktanya.

Watch this video on YouTube.

Melapor langsung ke polisi hauh lebih mulia ketimbang laporan ke Medsos. Nyatanya, Oom Jack Dorsey atau Oom Mark Zuckenberg tidak akan bisa menggantikan posisi dari Bapak Jendral Polisi Tito Karnavian.

Cukup sekian… Pemirsah

Salam sayang dari akoh….

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: