Kolom Soibah E. Sari: WISATA HALAL

0 0
Read Time:52 Second

Anak nomor 2: “Ma, wisata halal itu maksudnya apa sih?”

Anak Bungsu: “Berarti tempat wisatanya ada stempel MUI-nya, Kak.

“Aku: #$%%@

Lagian menteri Anu yang baru diangkat itu sih bikin wacana yang sungguh menganukan sekali.

Membikin kita jadi ter anu- anu dech.

Tapi aku mau berterima kasih dulu ama Pak Dhe. Biasanya, jika beliau melakukan tindakan dengan mengangkat seseorang yang dulunya sungguh anu, pasti ada maksud dan tujuan. Buktinya itu Singa Asia nggak terlalu garang sesudah duduk manis dekat Pak Dhe.

Malah kalem dan slow sehingga kinerjanya nyaris silent mode on. Beda banget waktu kampanye ampe gebrak podium. Jokowi tenanan yooo.

Nah, sekarang bekas partnernya Macan Asia diajak duduk bareng ama Pak Dhe. Di awal aja udah buat anu, kayak nggak ada aja anu yang lain yang lebih penting untuk dibahas. Padahal waktu kampanye begitu berapi-api. Taunya sekarang cuma bahas halal-halalan.

Sungguh mengANUkan skaleeee…Jokowi tenanan maning yoooo. Ahhh Pak Dhe bisa aja kalau mau buka aib.

#Edisijulid#BacotistFB

Aku sih udah SAH, karena udah dihalalin Abang Sayang.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: