Skip to toolbar

KEPADATAN LALULINTAS DI JALUR MEDAN–BERASTAGI (Kemarin Malam Hingga Pagi Tadi)

0 0
Read Time:45 Second

Emmy F. PurbaEMMY F. PURBA. SIBOLANGIT — Terjadi kepadatan lalulintas di jalur Medan–Berastagi (Sumatera Utara) berhubung adanya mobil barang yang mogok di Tirtanadi Sibolangit (Lau Kaban). Awal kemogokan sebenarnya terjadi kemarin malam [Sabtu 9/3: Pukul 22.00]

Kemogokan itu menutupi sebagian badan jalan sehingga terjadi kesulitan dalam lalulintas kenderaan 2 arah.

Hingga pagi tadi, kepadatang lalulintas masing berlangsung. Personil Unit Lantas Pancurbatu telah turun ke lokasi kemogokan sejak kemarin dan selanjutnya menangani kemacetan dengan pengaturan bukan tutup. Secara bergantian arus lalulintas Medan–Berastagi dan Berastagi–Medan dipersilahkan melintas.

Menurut berita terakhir yang kami terima dari lapangan, kemacetan ini sudah sampai ke Sembahe. Unit Lantas Pancurbatu meminta kesabaran para pengendara dari dan menuju Berastagi (Dataran Tinggi Karo) untuk menunggu antrian.

Menurut informasi terakhir yang kami terima [Minggu 10/3: Pukul 12.35 WIB], arus lalulintas mulai lancar. Kenderaan barang yang mogok telah digeser oleh Satlantas Pancurbatu sehingga badan jalan dapat dipergunakan sepenuhnya seperti sediakala.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: