LONGSOR KARO HILIR MENIMPA 15 RUMAH — 1 Warga Masih Tertimbun

0 0
Read Time:1 Minute, 3 Second

RANDY TARIGAN. SIBOLANGIT (Karo Hilir, Sumut) — Telah terjadi sebuah peristiwa longsor di Dusun 3 Tangguren Desa Rumah Kinangkung (Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deliserdang). Menurut penuturan beberapa saksi mata kepada rerporter SORA SIRULO, longsor ini terjadi menjelang tengah malam kemarin [Kamis (11/11: sekitar Pukul 23.00 WIB).

Longsor ini telah menimbun 15 unit rumah warga dan 1 bangunan masjid.

Sejauh ini diketahui ada satu korban dengan kondisi kaki patah atas nama Masa Tarigan (57 tahun). Korban lainnya adalah Rasmiken beru Ginting (67 tahun) yang tubuhnya masih tertimbun gundukan tanah longsor yang menimpa rumahnya.

Hingga berita ini dikirimkan ke redaksi, warga masih menunggu kedatangan alat berat dari Medan untuk bisa menggeser timbunan tanah longsor dengan harapan masih bisa menyelamatkan korban Rasmiken beru Ginting.

Di lokasi timbunan longsor saat ini warga bersama Babinsa Kecamatan Sibolangit bergotongroyong menggeser timbunan tanah secara manual sambil menunggu tibanya alat berat dari Medan.

Informasi yang berhasil dihimpun oleh SORA SIRULO menggambarkan bahwa longsor ini terjadi pada sebuah bukit yang berada di tepi kampung. Sejak 3 hari belakangan ini telah turun hujan yang deras secara terus menerus di wilayah ini. Kemarin Sore [Kamis 11/11], hujan turun pula dengan derasnya hingga terjadi peristiwa naas ini menjelang tengah malam.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: