Skip to toolbar

Kolom Sri Nanti: LUKA YANG MULAI MENGERING BERDARAH LAGI

0 0
Read Time:58 Second

Daerah-daerah lain harus berkaca pada DKI Jakarta. Mau pakai istilah normalisasi atau naturalisasi, mau rumah susun atau rumah lapis, mau New Normal atau PSBB Transisi, intinya semuanya harus dipatuhi dan dilaksanakan sesuai prosedur. Jangan sampai kita yang sudah mulai diizinkan sekolah, bekerja dan beraktivitas di luar rumah, sudah boleh berkegiatan, sudah boleh ibadah di rumah ibadah, sudah bisa piknik, sudah boleh menyelenggarakan hajatan, lantas gas pol rem blong.

Sudah tidak mau lagi jaga jarak, pakai masker, apalagi cuci tangan. Nanti kalau kasus positif naik lagi dan kita dikarantina lagi, siapa yang rugi?

Saya juga mengucapkan selamat kepada teman-teman pendengung teori konspirasi, yang terus menerus tak kenal lelah mengajak masyarakat untuk tidak mempercayai keberadaan virus ini. Sehingga berani melawan semua aturan untuk keselamatan bersama. Selamat, Anda semua sudah berhasil.

Berhasil membuat Pemerintah Indonesia terutama Jakarta tidak bisa bekerja maksimal mengatasi wabah ini.

Saya setuju kebijakan Pak Anies kali ini, PSBB DKI Jakarta diberlakukan lagi, dengan catatan tidak lagi mentolerir siapapun yang melanggar. Jangan sampai semua kegiatan yang menyebabkan kerumunan massa dilarang tapi jika kerumunan itu agendanya “demo” menurunkan Jokowi dibiarkan saja.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: