Skip to toolbar

Mari Like & Share Video Nuri-nuri Adik-adik Kita

0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

Oleh: Edi Sembiring

Panitia Lomba Nuri-nuri TRALIKATARA Season 1/ 2020

Pendaftaran Lomba Nuri-nuri Season 1/2020 tetap berjalan hingga 10 Juni 2020. Dan pengiriman video-video dapat dilakukan hingga batas akhir 10 Juni 2020. Panitia Lomba Nuri-nuri Tralikatara (Tradisi Lisan Karo – Nusantara) mengucapkan terima kasih atas antusias yang tinggi dari adik-adik pelajar yang mengikuti lomba ini.

Kami juga berterima kasih atas dukungan besar dari bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian.

Hingga saat ini telah 20 peserta mendaftar dan telah masuk 14 video. Semua telah diunggah (di-upload) ke Youtube Tralikatara. Semua videonya bagus-bagus, karena keberanian dan kreatifitas kalian para peserta adalah nilai lebih bagi kami dan para pecinta budaya Karo lainnya.

Kita sedang berjalan bersama dan bergandengan tangan dalam menjaga tradisi lisan Karo dan memperkenalkannya ke seantero Indonesia bahkan luar negeri melalui dunia digital (IT).

Dan, seperti diumumkan di awal perlombaan, Dewan Juri akan memilih 3 penampilan terbaik yakni Juara 1, Juara 2 dan Juara 3. Juga ada juara Favorit, dimana yang menjadi juri juara Favorit adalah semua yang menonton penampilan kalian.

Bagaimana caranya?

Sejak tanggal 2 Juni 2020, telah diunggah (di-upload) video-video peserta ke Youtube Tralikatara dan dibagikan di FP Tralikatara. Di kedua media ini para penonton dan pendukung memberikan dukungannya berupa Like (Suka/ Jempol).

Jumlah Like (Suka/ Jempol) akan dihitung oleh panitia. Jumlah terbanyak akan menjadi Juara Favorit. Pengumuman pemenang Juara 1, Juara 2 dan Juara 3 akan diumumkan tanggal 24 Juni 2020. Sementara pengumuman Juara Favorit tanggal 24 Juli 2020, dimana jumlah Like (Suka/Jempol) akan dihitung terakhir di tanggal 23 Juli 2020.

Sepertinya informasi ini mudah dimengerti. Jadi jangan lupa untuk Like dan Share (bagikan) atau beritahukan kepada teman dan saudara-saudara untuk menonton dan memberi apresiasi.

Bagi adik-adik lainnya yang ikut serta, ayo mari mendaftar. Cari informasinya di FB Tralikatara, masih ada waktu hingga 10 Juni 2020.

Akhir kata, semoga kita sehat-sehat semua. Salam budaya. Mejuah-juah Indonesia.

Watch this video on YouTube.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: