OPERASI LILIN TOBA POLRES LABUHAN BATU — 3 Pengemudi Positip Narkoba

0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

IMANUEL SITEPU. LABUHAN BATU (Sumut) — Operasi Lilin Toba 2021 yang digelar oleh Polres Labuhan Batu berhasil mengidentifikasi 3 pengemudi bus angkutan umum positif menggunakan Narkoba. Operasi Lilin Toba yang dipusatkan di Jalan Lintas Sumatera atau tepatnya di depan Pos Lantas Aek Kanopan, petugas tim gabungan sebanyak 75 personil juga mendapati sebanyak 89 orang penumpang belum melakukan Vaksin.

Tim gabungan terdiri dari personil Sat Narkoba, Polsek Kualuh Hilir, Koramil, Dinkes Labura, Dishub dan Satpol PP Pemkab Labura.

Dari 90 pengemudi berbagai jenis angkutan umum yang mendapatkan pemeriksaan urine, hasilya ditemukan 3 pengemudi positif mengandung zat Methapetamine atau sabu.

Kapolres Labuhanbatu (AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK) didampingii Kasat Narkoba (AKP Martualesi Sitepu SH MH) kepada SORA SIRULO mengatakan [Kamis 30/12], ketiga orang pengemudi ini masih diinterogasi sumber narkobanya.

“Sementara 89 penumpang bus langsung kita suntik vaksin I Sinovac,” jelas AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

Menurut AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Ops Lilin Toba 2021 mengantisipasi arus mudik dan arus balik libur Nataru. Sekaligus mencegah terjadinya Lakalantas akibat para pengendara yang tidak tertib berlalulintas.

Kapolres Labuhanbatu menghimbau warga yang belum divaksin agar mendatangi pos-pos pelayanan. Setiap Polsek dan Polres Labuhanbatu untuk segera divaksin.

“Kita juga menyarankan kepada para pengendara untuk tidak mengkonsumsi Narkoba dan Miras karena bisa berakibat fatal dalam berlalu lintas,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: