Skip to toolbar

Orat Oret Budianto Surbakti: DICINTAI RAKYAT KARO SIRULO — Dilengkapi Film Singkat Ndudu Simbisa

0 0
Read Time:2 Minute, 3 Second

“Kepada anak-anakku di seluruh Tanah Air, saya minta untuk bekerja kembali dengan tulus. Jangan melakukan hal-hal yang bersifat emosional, karena di dalam mimbar ini, kamu melihat ibumu berdiri di sini ….. Kebahagiaan itu bukan karena berkoalisi dengan kekuasaan, tapi kebahagiaan itu akan datang ketika kita bisa menangis dan tertawa bersama,” seru Ibu Megawati Soekarno Putri, Presiden ke-5 RI.

Kekuasaan tidak bisa menjamin bahwa kehidupan seorang penguasa akan bahagia hanya karena ia memiliki kekuasaan untuk mengatur segala hal.

Kebahagiaan tidak Anda dapatkan karena materi yang kasat mata. Rasa syukur bisa menangis dan tertawa dengan orang-orang terdekat dan Anda sayangi adalah salah satu definisi bahagia sesungguhnya.

Hidup tidak selalu tentang materi, tentang kekuasaan, tentang hal-hal duniawi yang harus dimiliki. Terkadang, hal-hal yang tidak bisa digenggam pun bisa memberikan kebahagiaan.

Menerima “besi mersik” dari sekelompok relawan di Kabanjahe

Ide Bukti berkomitmen:

1. Tanpa politik uang.

2. Tidak korupsi.

3. Pemerintahan yang transparan dan profesional.

4. Berjuang bersama rakyat dan melayani rakyat.

Pilih Ide Bukti No 3 untuk Pilkada Kabupaten Karo 2020. Didukung oleh PDI Perjuangan dan PPP. Kampanye mulai tanggal 26 September hingga 5 Desembe 2020.

Bendera Perjuangan sudah kita kibarkan. Mari kita bekerja keras untuk mewujutkan bahwa kita berjuang bersama rakyat dan dicintai rakyat Karo Marhaen Sirulo.

Salam Mejuah-Juah,

Ora et Labora

NDUDU SIMBISA (Oleh: Edi Sembiring)

Ketika ada sebuah keadaan yang harus diperbaiki dan diperjuangkan segera, maka para Simbisa harus dikumpulkan. Satu persatu Simbisa-simbisa ditemui dan diajak untuk kembali berkumpul.

Simbisa-simbisa datang dari segala penjuru. Dari hutan, dari ladang, dari sawah, dari atas gunung, dari dataran rendah. Dari keheningan, dari keramaian, dari tepi hujan, dari panas kering. Dari sela-sela tangis, dari ujung tawa.

Simbisa-simbisa terpanggil untuk berkumpul demi membawa perubahan bagi Kabupaten Karo. Ketika melihat tak ada kemajuan berarti, maka sudah tiba saatnya para Simbisa memimpin perubahan.

Simbisa-simbisa menjadi simpul-simpul. Simpul-simpul bersatu membentuk jaring-jaring lebar.

Atas dasar kesamaan pikiran, atas dasar kesamaan pemahaman, para Simbisa bergerak menjaring simpatik dan suara. Berbicara tegas dan jujur untuk membawa perubahan.

Banteng-banteng Taneh Karo berkumpul untuk memenangkan Iwan Sembiring Depari – Budianto Surbakti dalam Pilkada Kabupaten Karo 2020.

Simbisa-simbisa Karo berkumpul untuk memenangkan Iwan Sembiring Depari – Budianto Surbakti dalam Pilkada Kab. Karo 2020.

Alep alep alopa !!!
Berderap langkah kita tuju !!!

Bergotong-royong dan bekerja keras untuk kemenangan Iwan Sembiring Depari – Budianto Surbakti.

—–
Musik : Mbuncang
Pemusik : Djasa Tarigan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: