Skip to toolbar

Kolom Daniel Manik: PERTARUNGAN 3 PEREMPUAN TANGGUH — Merebut Hati Sirulo Dalam Pilkada Karo 2020

0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

Tiga wanita tangguh kalak Karo, akan bertarung merebut hati rayat sirulo dalam Pilkada Karo 9 Desember 2020 mendatang. Ketiga wanita itu adalah …. ….

1. Cory Sriwaty Sebayang

Saat ini menjabat sebagai Wakil Bupati Karo dan Ketua Partai Gerindra Kabupaten Karo, berlatar belakang pengusaha. Sebagai seorang pemimpin dia berkarakter tegas serta dekat dengan pejabat dan stafnya.

Sebagai seorang pengusaha dan mantan ahli kecantikan, dia selalu bernampilan bersih dan menarik, energik meskiĀ usia di atas 60an, murah senyum, kreatif dan inovatif. Pengalaman birokrasi hampir lima tahun

2. dr. Saberina Tarigan MARS

Berlatar belakang dokter kesehatan, mantan Sekdakab Karo era Karo Jambi menjabat Bupati Karo dan awal periode Terkelin Brahmana menjabat Bupati Karo. Sebelumnya juga pernah menduduki jabatan Eselon II di Kabupaten Simalungun dan Kabupaten Karo serta terakhir di BPBD Provsu.

Berpenampilan bersih dan rapi seperti layaknya seorang PNS (ASN), pemimpin bergaya tegas, lugas dan kental pengaruh birokrat.

3. Yus Felesky Surbakti

Perempuan tangguh ini adalah putri sulung anak ke dua mendiang Kena Ukur Karo Jambi Surbakti. Sosoknya belum banyak orang mengenalnya seperti kedua adiknya perempuan yang duluan terjun ke dunia politik dan saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Karo dari Fraksi Demokrat.

Dia adalah seorang ibu rumah tangga dan berprofesi aebagai wiraswasta. Yus Felesky terjun ke dunia politik menggantikan posisi ayahnya Kena Ukur Karo Jambi Surbakti sebagai Bakal Calon Bupati Karo untuk mendaftar ke KPU Kabupaten Karo Minggu 6 September 2020, karena di hari yang sama ayahnya tercinta meninggal dunia.

Atas persetujuan keluarga dan kesepakatan partai pengusung yang serba buru-buru mengingat waktu mendekati dead line, Yus Felesky Surbakti menggantikan ayahnya berpasangan dengan Drs Paulus Sitepu sebagai Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Karo.

Semoga Tuhan selalu melindungi ketiga perempuan tangguh kalak Karo ini. Mejuahjuah.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: