Seaborn Networks dan IOX Cable Ltd Bangun Jalur Serat Optik di Bawah Laut antara Amerika Serikat dan India, Melalui Brazil dan Afrika Selatan

0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Kerja Sama Strategis Seabras-1 dari Seaborn + SABR + IOX untuk menghubungkan negara BRICS dan Mauritus ke Amerika Serikat.

 

RANDALL LAZUARY. BOSTON/ MAURITIUS. Seaborn Networks (“Seaborn”) dan IOX Cable Ltd (“IOX”) kemarin [Senin 6/11] mengumumkan tercapainya perjanjian pengadaan bersama untuk jalur serat optik di bawah laut (subsea fiber optic) generasi terbaru yang pertama. Jalur tersebut akan terletak antara Amerika Serikat dan Indiaserta akan menghubungkan Afrika Selatan dan Brazil.

Jalur unik yang menghubungkan Amerika Serikat dan tiga negara BRICS serta Mauritus ini, akan menjadi rute teraman dan paling andal antara negara-negara tersebut. Jalur tersebut juga memiliki hops yang lebih sedikit dan hanya melintasi beberapa negara ketimbang jalur alternatif yang ada.




Seaborn merupakan pengembang-pemilik-pengelola Seabras-1, sistem komunikasi di bawah laut yang memiliki koneksi paling langsung antara New York – São Paulo; ARBR, satu-satunya sistem di bawah laut dengan koneksi langsung akan dibangun antara Brazil –Argentina (RFS Q4 2018); serta SABR, sistem di bawah laut terbaru yang berada di antara Cape Town, Afrika Selatan dan Seabras-1 (RFS 2019).

IOX merupakan pengembang IOX Cable System (“IOX System”), jaringan sistem di bawah laut generasi terbaru yang pertama menghubungkan Afrika Selatan, Mauritus dan India (RFS 2019). IOX telah mengawali proyek survei jalur kabel, dan ketika selesai dibangun, fasilitas itu akan memiliki jalur langsung antara Afrika Selatan dan India lewat Mauritus. SABR dari Seaborn dan IOX System akan menghubungkan Afrika Selatan.

Jalur Seabras-1 + SABR + IOX System akan tersedia lewat Seaborn dan IOX. Para pelanggan dapat mengontrak baik melalui Seaborn atau IOX agar memperoleh manfaat lengkap dari kerja sama ini.




“Kami amat gembira bisa bekerja sama dengan IOX untuk menyediakan jalur yang istimewa dan sangat aman ini,” ujar Larry SchwartzChairman & CEO, Seaborn.

“Kerja sama ini akan merumuskan kembali lanskap komunikasi global di bumi bagian Selatan.”

Arunachalam Kandasamy, Pendiri dan CEO, IOX, bilang

“Kerja sama antara Seaborn dan IOX memprakarsai jalur global alternatif yang terbaru demi menghubungkan beberapa negara berkembang yang terkemuka dengan Amerika Serikat. Kerja sama strategis ini menjadi langkah maju bagi kami dalam rangka memberi para pelanggan dan mitra kerja sebuah jalur dan layanan terbaik serta bersumbangsih terhadap perekonomian digital yang tengah mengemuka.”





Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: