SELENDANG PUTRA FC JUARA LIGA KARO BERNEH 2021

0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

DENHAS MAHA. LAUBALENG-MARDINDING (Karo Berneh, Sumut) — Liga Karo Berneh Ersada yang sudah berlangsung selama 9 pekan kini berakhir sudah. Selendang Putra FC Buluh Pancur menjadi Juara 1 setelah menduduki puncak klasmen pertandingan hingga kemarin Sore [Minggu 28/11]. Desman Ginting, salah seorang penyelenggara sekaligus pemerhati sepakbola di Karo Berneh, mengharapkan Liga ini ke depannya terus berlanjut.

“Dengan berkelanjutannya liga ini, bibit-bibit muda akan bertumbuhan dan gairah sepakbola tetap hidup di Kecamatan Laubaleng dan Kecamatan Mardinding,” ucapnya.

Sebagai panitia penyelenggara, dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu secara moral dan materil, sehingga Liga Karo Berneh dapat terlaksana dengan baik.

“Terkhusus untuk PMS PC Laubaleng yang dipimpin oleh Bapak Robinson Sembiring, yang telah menyempatkan hadir dan ikut memberikan hadiah kepada Para Juara di pekan terakhir ini,” ujarnya.

Penyelengara juga berharap dukungan dari semua pihak sehingga ke depannya di wilayah Karo Berneh generasi muda khususnya laki-laki dapat mengambil bagian dari setiap kegiatan olahraga.

J. Br Sembiring (56), warga Desa Buluh Pancur yang ditemui oleh SORA SIRULO di lapangan menyebu kegiatan ini sangat bagus.

“Kami ibu-ibu di sini sangat mendukung bahkan hampir setiap pertandingan kami hadir dan tonton. Di samping dapat menyaksikan anak anak kami bermain sepakbola, kami juga terhibur,” tuturnya.

Diketahui Liga Karo Berneh ini diikuti oleh 10 team sepakbola dari Karo Berneh (Laubaleng-Mardinding) dan para Juara sebagai berikut:

Juara 1 Selendang Putra FC Buluh Pancur

Juara 2 Siaga FC Lingga Muda

Juara 3 PS Garuda Perbulan

Top Score: Tenang Hutahuruk dari Selendang Putra FC sebanyak 10 Gol

Best Official diberikan Kepada PS Garuda Perbulan.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: