Kolom Boen Syafi’i: AYO MONDOK

0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Anak anda ingin mempunyai otak pintar dan membanggakan? Tepat, jika pilihan anda adalah memondokkan mereka ke pesantren. Kenapa harus dipondokkan? Karena para ustadnya sudah teruji dan terbukti memiliki perilaku yang baik, serta jauh dari perilaku buruk.

Pernah dengar di pondok ada tindakan pencabulan, lebih-lebih pemerkosaan terhadap para santri dan santriwati? Tidak pernah bukan?

Atau pernah mendengar para ustad menghamili anak didiknya sendiri? Tidak pernah juga toh? Nah, itulah bukti bahwa para ustad itu maksum alias terbebas dari dosa. Itu karena mereka rajin ibadah ya akhi.

Bukankah ada hadis yang menyatakan bahwa “sholat itu mencegah perbuatan keji dan mungkar”? Itulah kenapa mereka selalu bisa mengendalikan hawa nafsunya. Anak anak yang dipondokkan terutama anak gadis pasti bakal mempunyai masa depan yang cerah.

Berangkat hanya membawa raga, tetapi sekeluarnya dari pondok pasti bakal membawa anugerah. Tentu anugerah itu hasil pemberian ustad-ustad mereka.

Bandingkan jika anak anak anda tidak dipondokkan. Huh akan sangat berbahaya sekali ya ukhti. Sekarang di luaran pondok itu banyak predator sexnya. Terbukti saat ini banyak berita pencabulan, sodomi, paedofilia yang dilakukan oleh orang-orang yang pakaiannya tidaklah syar’i.

Ustad? Mana mungkin melakukan tindakan pencabulan. Wong pakaian mereka saja sehari-hari saja sangat Islami kok. Lagian anak gadis yang di luaran tentu banyak yang tidak memakai jilbab. Sedangkan jika dipondokkan, pasti anak tersebut akan memakai jilbab.

Tau sendiri, jilbab adalah pakaian yang sangat efektif untuk mencegah adanya tindakan pemerkosaan. Dan, karena jilbab pula, para anak gadis di pondok bisa terhindar dari tindakan pencabulan.

Ya Salammm. Subekanawloh…. Nah jadi tau kan manfaat mondok, terutama bagi anak gadis anda. Ayo mondok..

Nb: Seng guyu PKI….

Salam Jemblem..

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d bloggers like this: